BUPATI LABUSEL HADIRI MUSREMBANG KECAMATAN TORGAMBA

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – LABUSEL

Bupati Labusel H. Edimin memberikan arahan dan bimbingan pada musrenbang kecamatan Torgamba salah satunya adalah memprioritaskan Pembangunan infrastruktur jalan, Rabu (09/02/2022).

Dalam kesempatan ini juga Bupati meminta kepada Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang hadir agar menggunakan pokir dewan direalisasikan untuk membangun infrastruktur jalan.

Bupati H. Edimin juga menghimbau kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD, terikait apa saja yang ingin dibangun dan koordinasi dengan Dinas PUPR dan kepala desa.

Setelah memberikan sambutannya Bupati secara resmi membuka acara musrenbang di Aula kantor camat Torgamba.

Salain dari infrastukrtur jalan, Bupati H. Edimin mengatakan prihatinnya terhadap kantor camat Torgamba yang sudah selayaknya direhab, rencana tersebut ditujukan untuk memperbaiki fasilitas palayanan kepada masyarakat. Torgamba adalah barometer kedua setelah Kotapinang sebagai Ibu Kota kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan kecamatan terluas wilayahnya.

Bupati memerintahkan kepada Bappeda agar dilakukan pengusulan pembangunan kantor camat Torgamba.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Bupati perintahkan seluruh Camat melalui Asisten Bupati untuk mensukseskan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan diselenggarakan di kecamatan Torgamba.

Acara Musrenbang tersebut juga di hadirin Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD, unsur Muspika, Kapus se-kecamatan Torgamba, Kepala desa/Pj Kepala desa se-kecamatan Torgamba dan peserta musrenbang(.ASB.)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *