Anggota DPRD kabupaten mamuju H. Syamsuddin Hatta Gelar Acara Syukuran

Breaking News Politik

Wantaranews.com – Mamuju 

Pesta demokrasi Pemilihan Umum untuk Presiden dan Legislatif di seluruh Indonesia Khususnya Kabupaten Mamuju sudah selesai. Pada umunya, kemenangan itu di sambut dengan ragam acara, sebagai ungkapan rasa penuh syukur.

Salah satunya, Syamsuddin Hatta dari partai Demokrat kembali terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten mamuju, walaupun belum di dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten mamuju periode 2024-2029. adakan acara syukuran dan doa bersama.

Acara syukuran dan doa bersama di adakan di rumah kediaman nya dusun alle alle desa Tarailu kecamatan sampaga kabupaten mamuju. Senin 04 Maret 2024.

Yang di hadiri oleh ketua DPW partai Demokrat Sulbar DR. H. Suhardi Duka. MM. Ketua DPRD provinsi Sulawesi Barat Hj. Suraidah. Camat Sampaga Muhammad Yusuf, pimpinan PT. Mul, caleg terpilih dari partai Demokrat Nurdin Tola, kepala Puskesmas Tarailu Hj. Jusdalia. SKM, para tim sukses sezona 3 para kepala desa juga sezona 3, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat dan tak ketinggalan juga Emak emak dari majelis ta’lim.

H. Syamsuddin Hatta dalam sambutan nya mengatakan bahwa ; dengan selesainya pesta demokrasi pemilihan anggota DPR dan Presiden, maka saya menganggap penting untuk mengumpulkan semua tim pemenangan sezona 3.

Dan sekaligus untuk mengadakan syukuran atas kemenangan. serta
merapatkan barisan untuk menghadapi pilkada baik pilbup maupun Pilgub pada bulan November 2024.

Dengan kemenangan partai Demokrat yang telah mendudukkan kembali saya, Hj. Suredah, dan DR. H. Suhardi Duka di DPR RI, itu semua karena kerja keras dan perjuangan tim pemenangan

juga ia mengatakan, kami semua tidak ada apa apa nya dan tidak ada artinya tampa perjuangan dan kerja keras tim, Oleh nya itu saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan serta pendukung dan simpatisan sezona 3 yang telah memenangkan partai Demokrat mulai dari DPRD kabupaten DPRD provinsi dan DPR RI pusat di zona 3 ini, atas kepercayan dari masyarakat sezona tiga yang meliputi kecamatan Papalang kecamatan Sampaga dan kecamatan Tommo. yang memberi amanah kepada saya untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Mamuju. Tutup Syamsuddin Hatta.
Acara syukuran ini berjalan sukses tertib dan aman. @  Texan Yosafat 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *