Jaga Sportifasi, Bhabinkamtibmas Desa Blanakan Lakukan Pengamanan Open Turnamen Sepak Bola

Olah Raga

wantaranews.com – Subang

Bhabinkamtibmas desa blanakan Bripka CAWARI telah melaksanakan pengamanan kegiatan terbuka open turnamen sepak bola, dalam rangka menyambut Mensukseskan serta memeriahkan Acara HUT Ruat Laut yang telah dirayakan oleh KUD MINA FAJAR SIDIK yang ke 56 tahun 2023. jum’at (15/09/2023)

Pelaksanaan dalam kegiatan pengamanan di acara open turnamen sepak bola tersebut dilaksanakan atas dasar arahan atau perintah petunjuk kapolres subang AKBP ARIEK INDRA SUNTANU melalui kapolsek blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO untuk melaksanakan pengamanan ketat dan waspada agar supaya kondusifnya ditempat acara kegiatan dengan banyaknya pengunjung,masa dan suporter yang ada dilokasi lapangan sepak bola Glora Mina Fajar Sidik desa blanakan kecamatan blanakan kabupaten subang- jabar ini yang sekarang sedang melaksanakan acara pertandian open turnamen sepak bola.

“Kami melaksanakan pengamanan ini tentunya agar supaya tidak ada keributan dan kerusuhan antar pengunjung serta suporter nya. Sedangkan saat ini yang akan bertanding yaitu MKCS VS KIARA FC dan juga PUSAKA REMAJA VS PERSAS FC.” ucapnya..

Sedangkan pertandingan sepak bola ini semakin ramai dan meriah sehingga Bhabinkamtibmas desa blanakan Bripka cawari bekerja sama untuk melaksanakan pengawasan pemantauan serta pengamanan ditempat lokasi arieal parkiran kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) untuk mengantisifasi adanya modus berbagai macam cara untuk mengambil kendaraan pengunjung dan suporter open turnamen sepak bola seperti kendaraan roda 2 (dua), roda 4 (empat) dan barang berharga lainya.

Kami juga tidak hanya berpatroli keamanan saja tetapi melainkan penyampaian atau menghimbau kepada seluruh pemain sepak bola agar supaya bisa menjungjung tinggi sportifitas agar dalam permainan supaya tidak mudah terpancing emosi dan jangan sampai terjadi pemain sepak bola tersebut berkelahi,ricuh serta tawuran.” jelasnya.

“Selanjutnya, Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto menambahkan himbauan kepada seluruh para penonton dan suporter supaya untuk menjaga keamanan agar acara open turnamen sepak bola ini kondusif dan jangan sampai terjadi keributan serta perkelahian antar penonton dan suporternya.

Kemudian kami juga mengingatkan kepada semua penonton dan suporter agar untuk berhati-hati serta waspada menyimpan atau memarkirkan kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) supaya dikonci ganda, untuk mengantisifasi terjadinya curan mor atau terjadinya pencurian barang lainya.” tegasnya. *(hendra)*

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *