Dengan Niat Baik “Bismillah” H. Rustam Effendi Ambil Berkas Bacakada di DPD NasDem Kota Lubuk Linggau

Politik

wantaranews.com Lubuk Linggau — Bakal Calon Walikota H. Rustam Effendi mendaftar ke Partai Nasdem untuk maju di Pilkada serentak 2024, Jumat (3/5/2024). H. Rustam Effendi datang didampingi anaknya mengambil formulir ke Kantor Nasdem di Jalan Ahmad Yani RT 07 kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau utara II kota Lubuk Linggau.

 

Dihari ketiga pembukaan pendaftaran Cakada Lubuk Linggau dari partai Nasdem, H. Rustam Effendi jadi yang pertama, ia datang bersama anaknya Are Ardiansyah dan tim pemenangan lainnya.

 

Ketua Tim penjaringan DPD Nasdem Lubuklinggau Indra Yana mengatakan, H. Rustam Effendi merupakan bacalon ketiga yang mengambil berkas calon kepala daerah.

 

Lebih lanjut, total ada 2 orang yang sudah mengambil berkas. Diantaranya H. Alfarizal dan Taufik Siswanto sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.

 

Untuk diketahui, proses pendaftaran masih berlangsung hingga Selasa (7/5/2024) mendatang. Baru setelah itu berkas akan dikirim secara berjenjang. Mulai dari DPW Nasdem Sumsel kemudian DPP Nasdem di Jakarta.

 

“Kita berharap memang semua yang mengambil bisa dikembalikan. Karena pendaftaran kami tidak ada mahar,” ujar Indra.

 

 

Sementara itu, H. Rustam Effendi menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya untuk meminta dukungan dari Partai NasDem.

 

“Informasi yang diterima NasDem hanya buka penjaringan selama satu minggu saja. Tentu di waktu yang singkat ini kita manfaatkan secara maksimal. Dengan niat Bismillah saya H.Rustam Effendi ikut Pilkada ketiga kalinya dan mendaftarkan di NasDem di hari ketiga. Mudah-mudahan niat baik serba tiga ini, bisa ikut Pilkada 2024 dan menjawab rahasia serta takdir Allah SWT”, ungkap Rustam.

 

Sementara itu, Ketua DPD NasDem H.Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) saat di wawancarai awak media mengungkapkan rasa kebanggaan dari dirinya dan Partai Nasdem.

 

 

“Alhamdulillah H. Rustam Effendi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bacalon Walikota Lubuk Linggau. Ini suatu kebanggaan kami dari DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau dengan kehadiran bapak H. Rustam Effendi. Yang mana pendaftaran sudah dibuka hari ketiga dan beliau mendaftar dengan urutan ketiga, semoga ada hikmah dibaliknya,” ujar Yoppy.

 

Yoppy juga berdoa agar Allah meridhoi setiap langkah yang diambil oleh pihaknya dan pihak dari H. Rustam Effendi.

 

“Semoga ini diridhoi Allah S.W.T, dengan niat bismillah dari beliau akan maju sebagai bacakada di Pilkada Kota Lubuk Linggau. Menjadi niat baik berbuat untuk masyarakat kota Lubuk Linggau kedepannya,” pungkas Yoppy. (*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *