Polsek Sampaga Giat Kawal Logistik pemilu Ke Desa desa

Breaking News Politik

Wantaranews.com –  Mamuju

KapolsekSampaga melakukandikawaldikawal Polsek Sampaga itu disalurkan di tuju desa sekecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju.

Pendistribusian logistik pemilu yang dikawal langsung oleh Polsek Sampaga. Sejak di antaranya Kotak Suara dan Surat Suara selain itu Formulir C Hasil Pleno, Formulir Cagub hasil salinan dan Alat Bantu tuna netra.

Sesuai dengan ketentuan KPU Kabupaten mamuju, bahwa, pendistribusian harus selesai dan Logistik harus sampai di desa desa sekecamatan Sampaga.

Kapolsek Sampaga bersama personelnya kawal pendistribusian dari tingkat PPK ke tingkat PPS atau Desa di wilayah Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Selasa 13/2/34.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik tersebut Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Sampaga menggunakan sarana berupa 1 (Satu) unit Truck.

Pendistribusian logistik dibagi dua tahap. Tahap pertama rutenya Desa Tanambuah, Kalonding dan Salubarana. Tahap kedua Desa Sampaga, Tarailu, Bunde dan Losso.

Saat ini semua logistik pemilu tahun 2024 di Kecamatan Sampaga sudah berada di tujuh PPS/Desa dalam keadaan lengkap dan selanjutnya untuk pengamanan dilakukan oleh anggota Kepolisian.

Kapolsek Sampaga IPTU Alamsyah mengatakan, pengawalan dilakukan tujuannya untuk mencegah adanya gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses Pemilu 2024 di Kecamatan Sampaga.

“Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Sampaga dapat berjalan dengan aman, teratur dan lancar,” katanya. @ Texan Yosafat 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *