Tingkatkan Pembangunan, Pemdes Sampaga Manfaatkan Dana Desa

Breaking News Ekonomi & Bisnis

Wantaranews.com – MAMUJU

Utamakan kesejahteraan warga, Pemerintah desa Sampaga kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Tingkatkan Pembangunan dalam desa dengan cara Manfaatkan bantuan anggaran dana desa pada peruntukannya.

Kepala Desa sampaga Agus Salim , menjabarkan, beberapa pembangunan fisik, dengan manfaatkan anggaran bantuan dana desa (DD), tahun 2023.

Berapa pembangunan yang telah diprioritaskan, oleh pemerintah desa dengan menggunakan Dana Desa (DD), di manfaatkan sesuai pada peruntukannya. diantaranya, pembangunan fisik, yang kita sudah prioritaskan, diantaranya Rabat Beton, peningkatan jalan tani, Pembukaan jalan tani, penimbunan jalan dusun dato’, Plat Dekker, dan peningkatan jalan tani. terang Agus Salim kepada media saat ditemui di ruang kerjanya

Tentunya Dalam Hal ini, bisa kita lakukan dan dapat di rasakan bersama. Dengan adanya anggaran dana desa sehingga pembangunan pembangunan dalam Desa Sampaga, nampak banyak perubahan. Ungkapnya. ( Belum lama ini ).

Dismping itu, Agus Salim, saat di temui wartawan Wantara News, di ruang kerjanya menyampaikan bahwa Anggaran pembangunan program desa, kita benar benar gunakan sesuai dengan laporan pertanggung jawaban, yang kita masukkan pada anggaran dana desa. terangnya.

Lanjut kata Agus Salim terselenggaranya program pembagunan desa, tidak lepas dari dukungan masyarakat desa dan pengawasan nya, sehingga beberapa pembangunan dalam desa benar benar terselenggara sesuai dengan perencanaan . Dan semua pekerjaan yang di kerjakan oleh pemerintah desa bersama masyarakat semua sudah tuntas Tutup. Kepala desa Sampaga. Agus Salim.

@ Texan Yosafat 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *