Pasar Impres Kota Lubuk Linggau Kondisi Berantakan Jalan Lalu Lintas

Breaking News

wantaranews.com – kota lubuk linggau

“Terjun langsung ke lokasi kelapangang Langsung ke TKP,hari Selasa tanggal 27 Juni 2023.pasar impres berhamburan keadaan kondisi berantakan yang tidak beraturan memakan jalan arus lalu lintas jalan Sudirman sum-sel propinsi Palembang.

Maaf bukan usil dan rewel cuma kondisi lapak dan tempat yang tidak sesuai dan layak pada posisi”

jadi kami masyrakat dan warga terasa terhalang dan terganggu yang berisan anu meyatakan berkata,,

kepada awak media peres bagian lapangan kota lubuk Linggau mengeluh dan berkata berbijak kepada bagian pemerintah yang terkait susun dan beri pada tempat lokasi yang layak maaf,,ini tengah jalan kami memohon memintah perhataian peraturan tertib,bersih dan aman.

kami memohon berharap”kepada bagian pengurus dan yang tercantum dan terkait pas di tinjau langsung 09:25wib,ternyata benar bukan berita bohong apa lagi setiap meyambut hari-hari besar meyambut hari misal nya seperti tahun baru,idul Fitri dan idul adha”

tolong bukan usil rewel,,masalah benar terhalang dan terganggu bukan nya apa-apa taati lah peraturan pemerintah dan yang terterap di peresedur yang berlaku bukan kah jalan untuk kendaraan dan untuk melintasi untuk jalan kaki bersama termasuk anda para penjual dan sebagai nya yang lain nya kita semua saling membutuh kan bersama.

masalah nya ibarat sekolah masih TK,masih di arah kan di bimbing begitu lah maksud nya,,jangan kita memegang kegunaan kita sendiri guna kan lah untuk keluarga kita sendiri bersama,,

susun dan pada tempat yang layak dan pada tempat posisi pada tempat nya ibarat sekolah ke tempat ke kelas masing-masing,,bantui lah kepada dinas yang bersangkut.

“harapan narasumber jauh kan lah pemungut uang dan hanya mengejar bayaran tetapi tidak tertib dan berantakan jadi di kemana kan dana nya,pungkas nya(red ANDI Ir).

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *