Seseorang Ayah Tega Aniaya 3 Anaknya Hingga Bayi Pun di Gorok Hingga Tewas

Breaking News

wantaranews.com – Soppeng

Pria berinisial AR (45) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) menganiaya 3 anaknya secara sadis. Satu anak di antaranya yang masih berusia 4 bulan tewas usai lehernya digorok pelaku.
Peristiwa itu terjadi di Dusun Sanuale, Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng pada Sabtu (4/3) sekitar pukul 09.00 Wita. Tiga korban masing-masing berinisial MI (6), AA (55), dan MA yang baru berumur 4 bulan.

“Orang tua aniaya 3 anaknya. 1 meninggal yang masih berumur 4 bulan,” kata Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman kepada wantaranews.com, Sabtu (4/3/2023).
Yusuf menjelaskan, penganiayaan itu terjadi saat istri pelaku pergi ke pasar. Ketiga anak ditinggal di rumah dalam pengawasan ayahnya.

“Istrinya ke pasar waktu kejadian,” beber Yusuf.

Namun tidak berselang lama, AR tiba-tiba mengamuk. Pelaku lantas menampar keduanya anaknya, MI dan AA.

“Tiba-tiba dia mengamuk dan menganiaya anak pertama, MI dan anak kedua AA dengan cara ditampar,” tuturnya.

Dua anak yang dianiaya itu langsung kabur sambil menangis. Namun AR tidak berhenti hingga bayinya inisial MA menjadi sasaran aksi kejinya.Pelaku mencekik bayinya yang berusia 4 bulan itu. Bahkan AR mengambil senjata tajam hingga menebas MA di bagian pipi dan leher hingga tewas.

“Anak bungsunya dianiaya oleh pelaku dengan menggerek leher dan menebas pipi korban menggunakan parang,” paparnya.

Insiden itu membuat heboh warga setempat hingga memadati rumah pelaku. Polisi yang menerima informasi kejadian tiba di TKP untuk mengamankan pelaku.

Yusuf mengatakan, polisi lantas menemukan korban dalam keadaan lemas tergeletak di dalam rumah. AR diduga hendak bunuh diri usai membunuh bayinya.

“Pelaku memotong urat nadinya dan meminum racun,” kata Yusuf.

Polisi pun menggendong pelaku keluar rumah lalu dibawa ke rumah sakit. Namun AR dinyatakan meninggal dunia akibat racun di tubuhnya.

“Itu diperkuat setelah menjalani proses autopsi, bahwa betul terdapat racun di tubuh AR,” jelasnya.(GilangNawawi)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *