Ratusan Motor Padati Ruas Jalan Raya Bekasi Keberadaan Polisi Dipertanyakan

Breaking News

wantaranews.com – BEKASI

Sebuah video menunjukkan arus lalu lintas padat tampak di ruas Jalan Raya Bekasi arah Pulogadung, Jakarta Timur pada pagi ini, Rabu 7 September 2022.

Dalam video yang dibagikan sejumlah akun Instagram seperti @bintaroinformasi memperlihatkan lautan manusia yang menggunakan sepeda motor terjebak macet parah.

Baik dari sisi kanan ataupun kiri jalan serta arah sebaliknya, para pengendara motor yang akan bekerja harus mengantri untuk bisa lepas dari kemacetan panjang tersebut.”Situasi Jalan Raya Bekasi arah Pulogadung, Jakarta Timur Rabu (7/9) pagi,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Publik pun bertanya-tanya soal keberadaan polisi lalu lintas di lokasi tersebut. Apalagi ruas jalan tersebut merupakan perempatan yang mempertemukan sejumlah kendaraan dari arah berlainan.

Dalam video juga tampak sejumlah kendaraan truk besar juga tak bergerak karena di hadapan mereka, sejumlah pengendara motor terus bergerak maju secara perlahan.

Kondisi kemacetan juga terjadi kawasan Harapan IndahKota Bekasi yang menuju ke arah Pulogadung, Jakarta Timur.

Facebook Comments Box

1 thought on “Ratusan Motor Padati Ruas Jalan Raya Bekasi Keberadaan Polisi Dipertanyakan

  1. Wow, blog ini benar-benar luar biasa! 🚀 Saya terkesan dengan kontennya yang penuh semangat dan edukatif. 🌟 Setiap artikel memberikan pengetahuan baru dan menginspirasi. 👏 Saya sepenuh hati merasa terhubung dengan topik yang menarik perhatian dan sesuai. 🤩 Tambahkan selalu konten-konten seru seperti ini! 💯 Jangan berhenti berbagi pengetahuan dan kegembiraan. 🌈 Terima kasih terima kasih banyak atas upayanya! 🙌✨ Ayo bertambah berkarya dan buat blog ini sebagai sumber inspirasi bagi semua! 🌟👍 #EnergiPositif #Inspiratif #Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *