Panglima TNI Ajak Prajurit dan PNS Implementasikan Kebaikan

Breaking News TNI-POLRI

wantaranews.com – Jakarta

Kegiatan Halalbihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah hari lebaran baik di kalangan instansi pemerintah, perusahaan dan dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, dalam apel khusus dalam rangka Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah di di Lapangan B3 Markas Besar (Mabes) TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2024).

Panglima TNI pun mengatakan, bahwa Halalbihalal menjadi tradisi tahunan yang unik dan tetap dipertahankan serta dilestarikan. “Itu adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling berbagi kasih sayang pascalebaran,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin, Panglima TNI juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk mengimplementasikan kebaikan selama bulan Ramadan lalu dalam kehidupan sehari hari. 

“Apa yang sudah dilakukan di bulan Ramadan, kebaikan, sedekah, silaturahmi, kejujuran, keikhlasan, itu diwujudkan dalam kehidupan kalian sehari hari. Setelah Ramadan tidak boleh lagi melakukan kegiatan yang negatif,” pungkasnya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *