Bhayangkari DTT / SMDE Polda SulBar Dan Jajarannya Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

Breaking News TNI-POLRI

Wantaranews.com – Mamuju

Di hari 24 ramadhan 1445 H, Ibu Bhayangkari DTT/SMDE Polda Sulbar melaksanakan silaturahmi dan berbagi kebutuhan pokok dengan cara door to door system atau mengunjungi masyarakat dipemukiman warga Kabupaten Mamuju, Kamis 4/4/24

Ibu Bhayangkari DTT/SMDE merupakan komunitas ibu-ibu istri Polisi, dimana suaminya tergabung di angkatan XIX Tahun 2000 dengan nama resimen Dikmaba Polri Two Thousand dan Sepolwan Milenial Dua Empat disingkat DTT / SMDE sebagai wadah silaturahmi antar sesama ibu-ibu.

Adapun yang dimiliki beberapa program unggulan dari Ibu Bhayangkari yaitu secara rutin melaksanakan pertemuan bulanan, anjangsana kepada keluarga yang berduka dan berbagi berkah secara rutin khususmya di Bulan suci Ramadhan.

Ibu Bhayangkati DTT/SMDE melaksanakan giat berbagi berkah dengan sumber dana dari kas arisan dan urunan keikhlasan, dimana personil Polri yang tergabung DTT/SMDE yang bertugas di Polda Sulbar dan jajaran sekitar 100 orang yang tersebar di Polres dan Polda Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Ibu – Ibu Bhayangkari DTT/SMDE Polda Sulbar dan jajaran, menyalurkan paket bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari para kaum duafa yang layak menerimanya, adapun paketnya yaitu berupa telur ayam, gula pasir, minyak goreng, mie instant, kecap, tepung terigu, teh celup, margarine, dll.

Program peduli tersebut tetap berjalan dengan baik setiap waktu untuk berbagi, jangan dinilai dari jumlah materi namun nilai dari keikhlasan dan kepedulian untuk berbagi, semoga berkah dan bermanfaat. @ TY 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *