Lapas Lubuklinggau Lakukan Rapat Persiapan Menyambut Ramadhan 1445 H

Breaking News

wantaranews.com Lubuklinggau- Dalam rangka persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel laksanakan rapat bersama Pejabat Struktural yang bertempatkan di ruang Kalapas, Selasa (05/03/2024).

 

Adapun beberapa agenda yang dibahas dalam rapat yaitu kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan baik pada siang hari maupun pelaksanaan sholat tarawih pada malam hari. Hamdi Hasibuan selaku Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau berharap semua pegawai dapat berperan aktif mengikuti semua kegiatan yang akan dilaksanakan di kantor selama bulan Ramadhan antara lain tadarus Al-Qur’an dan sholat tarawih setiap hari dan pelaksanaan buka puasa bersama.

 

“menjelang bulan suci Ramadhan saya berharap seluruh pegawai dapat berperan aktif mengikuti semua kegiatan yang akan dilaksanakan nanti”. Ujar Kalapas.

 

Hamdi Hasibuan juga mengatakan untuk tetap waspada dan memperketat keamanan demi menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Lubuklinggau selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.(suwandhi.s/dina)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *