Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Penutupan Adira Expo 2024

Breaking News

wantaranews.com – Labuhanbatu

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar menghadiri acara penutupan Adira Expo 2024 yang digelar di Halaman Suzuya Mall Rantauprapat, Jl. SM Raja Rantauprapat, Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan. Minggu (03/03/2024) malam.

Adira Expo 2024 yang sudah berlangsung selama 3 hari tersebut menyajikan beragam pameran, diantaranya jenis-jenis mobil, sepeda motor, sepeda listrik, UMKM, bazar kuliner, dan berbagai kegiatan lomba.

Dalam sambutan penutupan Adira Expo, Branch Manager Adira Cabang Rantauprapat Ahmad Putra menyampaikan bahwa Pelaksanaan Adira Expo 2024 diadakan secara serentak di beberapa titik Kabupaten/Kota se Indonesia.

Alhamdulillah pada tahun ini, Kota Rantauprapat terpilih menjadi salah satu titik tempat diadakannya Adira Expo 2024.
Dan ini membuktikan bahwa tingkat perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu semakin meningkat pasca covid-19,”ucap Putra.

Putra juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Labuhanbatu yang telah mempercayakan Adira sebagai salah satu tempat usaha pembiayaan, sehingga penjualan Adira Cabang Rantauprapat meningkat.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyemarakkan, expo tersebut.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merasa sangat bangga atas terlaksananya acara ini, dengan adanya acara ini dapat memberikan dampak yang positif kepada Masyarakat Labuhanbatu, ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Ellya Rosa Siregar juga menambahkan berdasarkan hasil penjualan dari Adira cabang Rantauprapat, bahwa Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu telah berbelanja dalam pembelian unit Mobil, dan sepeda motor hingga mencapai ratusan unit di tahun yang lalu.

Inilah yang menjadi catatan bagi kita, bahwasanya masyarakat Labuhanbatu bertambah maju perekonomiannya, tutup Ellya Rosa Siregar.

Penutupan Adira Expo 2024 dihibur oleh artis ibu kota Jakarta yakni Indah Nevertari.

Turut Hadir mendampingi Plt. Bupati dalam penutupan Expo tersebut, Asisten 2 Setdakab Ikramsyah Nasution, Sejumlah Pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *