Samsat Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Bayar Pajak Kendaraan Lewat Koperasi

Breaking News

wantaranews.com – CIKARANG BARAT

Samsat Kabupaten Bekasi kembali menggelar sosialisasi membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui koperasi yang ada di Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Aula Kecamatan Cikarang Barat pada Kamis (19/10/2023).

Kepala Kantor P3DW Samsat Kabupaten Bekasi, Mochamad Fajar Ginanjar mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan dua kali untuk sosialisasi PKB kepada koperasi yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan tersebut disambut baik oleh para koperasi dari perusahaan ataupun umum,” ungkapnya.

Fajar menyampaikan, pembayaran pajak melalui koperasi ini adalah terobosan dari Samsat Kabupaten Bekasi untuk mempermudah masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor. 

“Ya, kami ingin mempermudah bayar pajak untuk masyarakat lewat koperasi, sekarang bisa dicicil maupun cash,” katanya.

Selain itu, Fajar menyampaikan, untuk membantu masyarakat, saat ini ada program pemutihan dari Bapenda Jawa Barat serta diskon pajak sampai dengan 16 Desember 2023.

“Saya mengimbau dengan adanya program tersebut mari kita manfaatkan sebaik-baiknya, karena pajak tersebut untuk membangun Jawa Barat, termasuk Kabupaten Bekasi,” katanya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *