Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Pohon Mahoni Tumbang di Aek Matondang

Breaking News Sosial Budaya

Wantaranewus.com – Madna

 Akibat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan Pohon berjenis Mahoni tumbang ke badan Jalan di antara kedua desa itu sehinga mengakibatkan Jalinsum macet beberapa saat.

Kejadian itu disampaikan salah seorang warga sekitar desa tersebut Wahyuni(32), dia mengatakan tumbangnya pohohon itu tepat hujan deras dan angin yang kencang, dan ia mengatakan pada saat tumbangnya pohon itu hampir saja mengenai pengendera sepeda motor untung saja baliau itu tenang merem kalau tidak dia sudah mengenai Pohon tersebut, kata Yuni.

Masyarakat sekitar melihat kejadian tersebut dan beberapa rekan wartawan mendapat informasi turun langsung melihat kejadian itu dan membantu untuk menyingkirkan pohon itu dari badan jalan dan begitu juga Babinsa Ramil 12/Siabu Serda MP.Dongoran sangat tanggap mengajak Warga sekitar untuk membantu menebang /memotong kayu tersebut agar bisa di angkat sambil menunggu mesin Sinshau .

Berkat atas kerja sama dan bahu membahu ahirnya Pohon Tumbang tersebut dapat di singkirkan dari badan jalan dan ahirnya para pengendera/pengguna jalan dapat melaluinya seperti biasa.

Dalam pantauan Wartawan Tanaman Po9hon yang ada di pingir Jalinsum terutama wilayah Kecamatan iabu dan Kacamatan Bukit Malintang sudah selayaknya di tumbang karena Pohon pohon tersebut sudah terlihat semakin membesar dan terancam terlihat ke Jaringan Listrik PLN dan selalu ada gangguan jaringan Listrik.

Pohon yang berada di pinggir jalinsum itu adalah milik Pemda Madina dan masyarakat mungkin enggan untuk menumbangnya padahal sudah banyak pohon itu yang mengancam ketika hujan lebat dan angin kencang masyarakat yang berada dekat pohon pohon itu terancam takut tumbangn dan hal ini sudah banyak yang mengatakan kepada wartawan, dalam hal itu semoga pihak terkait berkenan melihat dan turun lansung kelokasi melihat pohon yang berada di pinggir Jalinsum.@HH.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *