Laka Lantas Di Kecamatan Kalukku Satu Orang Tewas

Breaking News Hukum & Kriminal

Wantranews.com – Mamuju

Rahmat (19) tahun tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Selasa (22/8/2023) pagi.

Kecelakaan mobil Isuzu PICK-UP BOX dengan motor itu terjadi di jalan poros Kalukku depan SMA Negeri 01 Kalukku, Lingkungan Tasiu Kelurahan Kalukku Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Kapolsek Kalukku Iptu Djutson B mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 07.50 wita antara pengendara roda dua dengan roda empat yang mengakibatkan pengendara roda dua mengalami luka dan meninggal dunia.

“Dengan berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula saat mobil Isuzu PICK-UP BOX bergerak dari arah selatan ke utara, sedangkan dari arah berlawanan motor Yamaha MIO Matic bergerak dari arah utara ke selatan.

Dimana posisi Sepeda Motor diduga keluar jalur dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara Sepeda Motor hilang kendali, seketika itu juga terjadi tabrakan dengan mobil PICK-UP BOX dari arah berlawanan, mengakibatkan pengendara Sepeda Motor jatuh tersungkur.

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami luka dan tidak sadarkan diri, kemudian dievakuasi oleh peronil Polsek Kalukku bersama warga untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Tampa Padang, namun ditengah perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya yang mengantar sehingga balik arah menuju kerumah korban.” ungkapnya

Sementara barang bukti yang di amangkan pihak Kepolisian satu Unit Isuzu PICK-UP BOX warna Putih
No.Pol.: DC 8938 dan satu unit Sepeda Motor Yamaha MIO Matic warna merah maron No.Pol.: DC 2727 XV.  @ Texan Yosafat 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *