Tampil Perdana, Marching Band MAN 3 Madina Meriahkan Peringatan HUT RI di Kecamatan Siabu

Breaking News Pendidikan

Wantaranews.com – Madina

Pada pelaksanaan peringatan HUT RI ke 78 ( 17/8/2023) Kepala MAN 3 Madina Drs. Syafaruddin patut kita jempol dan ucapkan terimakasih atas kinerjanya beserta tenaga pendidik dan jajarannya, dimana selama ini MAN 3 Madina yang ada di Desa Huraba merupakan salah satunya sekolah andalan masyarakat Kecamatan Siabu. Hingga kini kepemimpinan Drs.Syafaruddin Lubis semakin terlihat kinerjanya dalam meningkatkan berbagai mutu terhadap Siswa/i yang menimba ilmunya di MAN 3 Madina.

Pantauan wartawan Wantaranews.com saat berkunjung ke SMAN 3 Madiana, terlihat kedisplinan anak didik sangat tinggi, berbagai kegiatan yang tujuannya meningkatkan kreatipitas anak siswa/i,membina fisik melalui olah raga dan bela diri dan lainnya.

Sangat di banggakan masyarakat pada tahun peringatan HUT RI ke 78 tahun ini MAN 3 Siabu menunjukkan kebolehannya dengan menyiapkan Marching Band yang begitu gairah sebagai salah satu pemandu mensukseskan jalannya Upacara peringatan itu ,sehingga masyarakat pengunjung dan para anak didik lainnya bersemangat seolah harus mampu seperti itu.

Ka MAN 3 Siabu di Huraba ,saat di jumpai wartawan dia mengatakan kesemua kinerjanya tidak terlepas dari kerja samanya dengan seluruh tenaga pendidik dan jajaran lingkup MAN 3 Siabu dengan Komite sekolah juga para orangtua Siswa/i MAN 3, jelas Safar.

Berdasarkan hasil kegiatan berbagai kegiatan lomba dalam mensukseskan HUT RI ke 78 ,jelas terlihat dan pengumuman hasil lomba MAN 3 Madina boleh dikatakan peraih tertinggi di kecamatan Siabu,ini salah satu bukti nyata kepada masyarakat kecamatan Siabu .
Salah se orang masyarakat bersinial HH selaku orangtua siswa MAN, dia menyampaikan dan mengakui bahwa MAN 3 itu cukup displin dan semoga bisa terus di pertahankan dimana MAN 3 salah satunya sekolah faforit kecamatan Siabu,jelasnya.

Harapan orangtua Siswa kepada pihak pemerintah yang berwenang delama puluhan tahun jalan menuju sekolah MAN 3 sangat mengecewakan alias macam jalan tikus dulunya dan Alhamdulillah berkat kerja sama puhak sekolah dan Komite ditempatkannya Syafaruddin sebagai pimpinan di sekilah itu jalan macam tukus dulunya telah beribah dan terbangun seperti yang terlihat sekarang  ,
Namun jalan yang terlihat sekarang itu masih terluhat janggal dimana jalannya sudah memang lebar tapi masih belum di Rabat beton atau di Hottmic,falam hal itu kiranya unsur terkait dapat melihat kenyataan itu dan pembangunannya,kata salah se orang orangtua siswa.  @ HH

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *