Bupati Madina serahkan SK ke 964 Guru PPPK

Breaking News Pendidikan

Wantaranews.com – Madina

Bupati kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara H. M Ja’far Sukhairi Nasution serahkan Surat Keputusan(SK) pengangkatan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) berjumlah 964 guru,bertempat di gedung Serbaguna Desa Parbangunan Panyabungan, (14/8/2023)

Dalam arahan Bupati Mandandailing Natal seusai penyerahan SK kepada 964 guru itu, Bupati Mandailing Natal ( Madina) berpesan kepada deluruh guru khususnya yang menerima SK agar meningkatkan kinerjanya dan bergiat sesuai tupoksinya .

Pada awalnya bekerja cuma 40 persen, seterusnya harus mampu bekerja 100 persen untuk mengabdi, tegas Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan perjanjian kerja selama lima tahun kedepan bertujuan mengapresiasi seluruh para guru yang telah mengabdi di lingkup Pemkab Madina,kemudian Bupati Madina beralasan karena penyerahan dilangsungkan secara formal,dari itu harus bisa dan mampu meningkatkan kesadaran

Dan Bupati menekankan mari bersama mengabdi dulu untuk negeri bergiatlah drngan hati ikhlas,syukurilah nikmat dan berbenah dan bersyukur agar kedepan Madina sukses dan mampu menunjukkan terbaik bagi masyarakat Madina khususnya umumnya masyarakat luas,kata Bupati.

Pada penyerahan SK ituTurut hadir Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani, Asisten I Setdakab Madina Sahnan Pasaribu, Asisten III Setdakab Madina Lismulyadi dan pimpinan OPD lainnya. @ HH

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *