Sambut HUT RI Ke 78, Pemdes Salu Kayu Kecamatan Papalang Buka Kejuaraan Olahraga

Breaking News Olah Raga

Wantaranews.com – MAMUJU

Kepala Desa Salu Kayu Abd. Rahman.M.membuka kejuaraan sepak bola dengan Resmi, kegiatan pembukaan ini berlangsung di lapangan sepak bola Desa Salu Kayu, kecamatan Papalang kabupaten mamuju provinsi Sulawesi Barat. Rabu. 09 / Agustus / 2023.

Kejuaraan ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78. Tahun 2023.

Dalam sambutannya kepala desa Salu Kayu. Abd. Rahman.M. menyampaikan bahwa: Hari ini Patut kita bersyukur atas limpahan Rahmat dan karunia Allah SWT yg begitu Besar.

Sehingga kita semua dapat bersilaturrahmi pada pembukaan pekan Olahraga persaudaraan antar dusun se desa salu kayu. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hut RI ke 78 tahun 2023.

Momentum hari kemerdekaan tahun ini pemerintah desa salu kayu mengadakan beberapa kegiatan yang di lombakan. Mari kita sama2 mempererat talih persaudaraan. Menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan antar warga desa salu kayu.

Pesta olahraga ini adalah pesta rakyat yang tujuannya Untuk menggugah rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara kesatuan republik indonesia. Dalam bingkai NKRI.

Dan sekaligus mencari bibit yg dapat mewakili desa Salu Kayu ke pertandingan tingkat kecamatan dan kabupaten.

Untuk itu. Kami selaku pemerintah desa Salu Kayu mengucapkan selamat bertanding. Dan junjung tinggi sportifitas, Persatuan dan kebersamaan.

Oleh nya itu saya berharap kepada seluruh peserta agar menjaga sportifitas dan keamanan sehingga pertandingan sepak bola ini dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan,” katanya. Abd. Rahman.M. Kepala desa Salu Kayu.

Lanjut Abd. Rahman . mengatakan, bahwa kejuaraan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah dan masyarakat dusun dengan masyarakat dusun lainnya di desa salu kayu.

Ada pun kegiatan yang di pertandingkan oleh pemerintah desa salu kayu adalah sepak bola, volley ball putera putri, karaoke untuk umum dan

Setiap pertandingan / kejuaraan semua kesebelasan berupaya untuk memenang kan pertandingan.

Tapi itu bukan tujuan utama melainkan tujuan utama adalah mengutamakan dan mengedepankan silaturahmi dan Junjung sportivitas,” tegasnya.

Momentum kemerdekaan tahun ini. Dengan pertandingan olah raga. Mari kita sama2 mempererat talih persaudaraan. Menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat persaudaraan sesama warga desa salu kayu.

Untuk itu. Kami selaku pemerintah desa salu kayu kecamatan papalang mengucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas.

Dia juga kami menghimbau kepada seluruh suporter tiap-tiap dusun agar menjaga keamanan dalam kegiatan perayaan 17 Agustus. Sehingga pertandingan ini berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menjaga kekompakan. Tutup kades Salu Kayu. Abd . Rahman. M. @ Texan yosafat 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *