100 Orang Pekerja Pabrik di Majalengka Kesurupan Masal Sambil Triak Triak Minta Kepala

Breaking News

wantaranews.com – MAJALENGKA

Kesurupan massal terjadi di salah satu pabrik di Kabupaten Majalengka. Kejadian ini membuat situasi di pabrik tersebut menjadi mencekam. Tidak hanya itu, bahkan ada salah satu pekerja yang kesurupan berteriak meminta kepala.

Momen horor kesurupan massal ini pun viral usai diunggah di media sosial, Jumat (7/7/2023). Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang perempuan tengah duduk di kursi roda sambil mengurai-ngurai rambut. Ia menangis sambil berteriak meminta sesuatu.

“Haaayanghuluuuu…haaayanghuluuuu… (Mau kepala, mau kepala),” kata perempuan yang kesurupan itu.

Peristiwa kesurupan massal ini diketahui terjadi pada Kamis (6/7), pukul 11.00 WIB. Ada seratusan orang mengalami kesurupan.

“Kurang lebih 100 karyawan yang kesurupan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

Indra menyampaikan kesurupan massal ini mulai bisa terkendali sekitar pukul 15.30 WIB pada hari yang sama. Hal itu berkat pertolongan sesama rekan kerjanya yang terus menenangkan korban kesurupan.

“Untuk penanganannya, yaitu dengan cara sesama rekan kerja saling bantu membantu satu dengan lainnya untuk menenangkan karyawan yang sedang kesurupan,” tutur Indra.

Awal insiden kesurupan massal ini diduga akibat salah seorang karyawan tiba-tiba tidak sadarkan diri. Setelah itu, kesurupan massal pun terjadi.

“Awal mula kejadian berawal dari salah satu karyawan ada yang kesurupan. Sesaat kemudian karyawan lainnya ikut kesurupan juga. Untuk tersebut diduga akibat karyawan belum sempat sarapan sebelum melaksanakan pekerjaan pada pagi hari,” ujar Indra.(GilangNawawi)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *