BKC Kota Bekasi Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Olah Raga

wantaranews.com – Bekasi

Bandung Karateka Club (BKC) Kota Bekasi menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dilaksanakan di halaman SDN Pejuang VII, Kota Bekasi.

UKT BKC periode I Tahun 2023 se Kota Bekasi tersebut diikuti ratusan peserta.

Bahkan Karateka BKC Dojo Bintang Pesona yang dikoordinir Edi Sudianto yang juga selaku Ketua RT 007/024 Perumahan Pesona Anggrek, Bekasi Utara turut serta mengikuti UKT BKC se Kota Bekasi tersebut.

“Anak-anak kita adalah aset yang bisa menjadi kebanggaan di lingkungan, bangsa dan negara,” kata Edi Sudianto yang didampingi Kang Gultom dan rekan rekannya selaku pelatih dan pengurus Dojo BKC Bintang Pesona.

Menurut Edi Sudianto, sebagai wujud kreatifitas bagi putra putri anak negeri, dirinya turut berperan aktif dan peduli akan generasi yang akan datang.

“Kita harus membentuk generasi di bawah kita menjadi manusia yang unggul dalam segala bidang,” ujarnya.

Sementara itu, Achmadi Hadinugroho, salah satu Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi yang putrinya mengikuti UKT BKC tersebut mengapresiasi para pengurus Dojo BKC Bintang Pesona yang telah melatih para Karateka muda dan membentuk karakter anak-anak sejak dini dengan membina anggotanya menjadi Insan Beladiri yang mandiri, yang memahami makna hidup dan kehidupan.

Sehingga, lanjut Achmadi Hadinugroho, ilmu yang diperolehnya dapat bermanfaat bagi kehidupannya di masyarakat.  √

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *