Camat Cikarang Pusat Siap Sukseskan Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Jabar

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – CIKARANG PUSAT

Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman meminta seluruh stakeholder mendukung dan mensukseskan program lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 yang digelar di Kampung Parung Lesang Desa Pasiranji Kecamatan Cikarang Pusat.

“Ya, sebelumnya Kampung Parung Lesang Desa Pasiranji, telah mengikuti lomba kampung KB tingkat kabupaten, mewakili kecamatan Cikarang Pusat menjadi juara satu, dan sekarang terpilih mewakili Kabupaten Bekasi, mengikuti program lomba kampung KB tingkat Provinsi Jawa Barat,” jelas Edward Sutarman yang ditemui di ruangannya pada Senin (20/02).

Edward menjelaskan jika saat ini sedang  mempersiapkan berbagai indikator dari data kependudukan, pendidikan, sarana lingkungan sehat, data perkawinan hingga pencegahan stunting. Dia berharap agar program Kampung KB ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

“Jadi bukan hanya dilombakan saja, kami ingin agar kampung tersebut menjadi kampung yang mandiri dan berkualitas menjadi contoh buat kampung yang lain, yang ada di desa wilayah kecamatan Cikarang Pusat khususnya,” katanya.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *