Bupati Labuhanbatu Saksikan Grand Final Sepakbola Bupati Cup 2023 Antar SMA

Olah Raga

wantaranews.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs.H. Sarimpunan Ritonga,M.Pd, hadir menyaksikan Grand Final Sepakbola Bupati Cup antar SMA tahun 2023 di stadion Binaraga Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kamis (16/2/2023).

Grand final kali ini mempertemukan antara club’ SMKN I Rantauprapat berhadapan dengan SMA I Bilah Barat.

Sebelum pertandingan dimulai, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, berpesan kepada para pemain untuk mengedepankan sportifitas dan kwalitas, agar pertandingan hari ini membawa kesan yang mendidik.

” Menjadi juaralah secara terhormat, karena kalah secara terhormat itu lebih baik dari pada menang dengan kecurangan ” ucap Bupati.

Diakhir bimbingan dan arahannya, Bupati mengucapkan “Selamat bertanding dan juga mari sama-sama kita menikmati pertandingan sepak bola adik-adik kita semua”.

Seusai kata bimbingan dari Bupati, Pluit babak pertama pun dimulai, dimana kedua kesebelasan bertanding secara sportif dan saling menunjukkan skil.

Pertandingan berlangsung sengit,kedua kesebelasan saling adu serangan, hingga di menit ke 20 babak pertama Dewi Fortuna akhirnya berpihak kepada kesebelasan SMKN I Rantauprapat, tendangan keras nomor punggung 8 Mahfud Mahendra berhasil membobol gawang SMN I Bilah Barat.

Tidak berhenti disitu, di menit ke 30 kesebelasan SMKN I Rantauprapat kembali berhasil membobol gawang SMAN 1 Rantauprapat lewat sundulan kepala nomor punggung 10 Tegar Budi Satrio. Sekor bertahan 2-0 hingga menit terakhir babak kedua berbunyi. Akhirnya SMKN I Rantauprapat menduduki puncak klasemen juara pada perhelatan piala Bupati Labuhanbatu. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *