Bupati Pesibar Resmikan Gedung SMPN 1 Krui

Pendidikan

wantaranews.com – Krui

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Krui, di Kecamatan Pesisir Tengah, selasa (10/01/23)

Peresmian gedung SMPN 1 Krui ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti serta dilanjutkan pembagian alat tulis kepada Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Krui.

Bupati Pesisir Agus Istiqlal, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru SMP Negeri 1 Krui.

” Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung baru ini, siswa/siswi, seluruh guru dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 1 Krui dapat melaksanakan proses belajar mengajar menjadi lebih efektif,” ujarnya kepada Koran wantara.com, Selasa (10/01/23).

” Pendidikan di tingkat SMP merupakan pondasi untuk menanamkan semangat anak-anak untuk mengenyam pendidikan lebih lanjut,” sambung Agus Istiqlal.

Menurutnya, dengan berdirinya gedung SMP Negeri 1 Krui ini bisa menjadi wadah bagi generasi penerus bangsa yang akan mengantarkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik.

” Saya berharap, agar gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik serta memberikan nilai-nilai budi pekerti yang baik. Sehingga anak- anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang soleh dan soleha, sopan kepada guru dan hormat kepada orang tua,” tandasnya.

Bupati Agus Istiqlal berpesan kepada semua pihak agar bisa menjaga dengan baik fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah ini.

” Peliharalah dengan baik supaya waktu pemakaiannya gedung ini semakin panjang dan dapat melahirkan generasi yang berkualitas,” pungkas Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal.
(Siswanto)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *