Bupati lepas Kontingen Jambore Daerah Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu

Pendidikan

wantaranews.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM melepas 100 anggota pramuka Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu mengikuti perkemahan Jambore Daerah Sumatera Utara Tahun 2022 menuju Perkemahan Sibolangit-Kabupaten Deli Serdang. Jln. MH Thamrin, Rabu (13/07/2022).

 

“Adik-adik ini adalah salah satu calon penerus generasi yang ada di Kabupaten ini. Jangan kecewakan orang tua kita yang hadir malam ini untuk mengantar adik-adik semua” Pesan Bupati yang juga selaku Ketua Mabicab Labuhanbatu di sela melepas kontingen pramuka”. Kami sebagai orang tua, berikan kami nanti kabar baik bahwasanya adik-adik pramuka labuhanbatu menjadi salah satu yang terbaik di Sumatera Utara” Ujarnya.

Kami sebagai orang tua, mendoakan adik-adik semua dan berpikir positif. Pelajari, amalkan dan laksanakan apa yang didapatkan adik-adik. “Ikuti semua rangkaian Jambore Daerah Sumatera Utara dengan baik” imbau Bupati dalam menutup kata sambutannya.

Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan, mengatakan bahwa kontingen kwarcab pramuka labuhanbatu menuju jambore daerah sumatera utara di sibolangit mulai hari ini sampai tanggal 20 juli 2022. Mereka berjumlah 100 orang, terdiri dari 50 putra dan 50 putri.

Adik-adik yang hadir ini sebelumnya sudah kita seleksi dari 9 kecamatan yang ada di labuhanbatu untuk mengikuti Jambore”Pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara pelepasan Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Kepala Dispora Hulwi, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis, Kepala Dinas BP2KB Mahrani, Perwakilan dari Polres Labuhanbatu,para Kakak Pembimbing, dan Para Orang Tua. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *