Ajudan Bupati Labusel Di Nilai Arogan Usir Wartawan Saat Meliput Acara Sosialisasi Sumut Link

Breaking News

Wantaranews.com – Labusel

BANK sumut cabang Kabupaten Labuhanbatu Selatan kamis 30 juni 2022 menggelar acara kegiatan Sosialisasi Sumut LINK di Ruang Aula Kantor Bapeda.

Acara tersebut di Hadiri Bupat H Edimin Kepala Divisi Dana dan Jasa kepala Cabang BANK Sumut Alamsyah dan 52 kepala Desa dan seluruh camat.

Kegiatan tersebut di mulai acara seremoni pembacaan doa di lanjutkan kata sambutan Oleh Kacab BANK Sumut dan terakhir di Buka Oleh Bupati H.Edimin dan di lanjutkan acara pokok pemaparan sosialisasi Sumut Link yang di Sampaikan dari pihak BANK Sumut.

Namun di Sayangkan,”Saat awak media Wantaranews labusel sedang meliput di saat acara kata sambutan Bupati,”tiba tiba Oknum Ajudan Bupati dari TNI Berinisial,”A,mengusir oknum wantaranews saat terekesan Arogann ketika Bupati sedang berpidato di acara serimonial sebelum kegiatan tersebut di buka oleh Bupati H.Edimin.

Heran nya,timbul seribu pertanyaan mengapa acara BANK Sumut yang sangat bagus ini Oknum Ajudan Bupati Melarang wartawan untuk di liput saat Bupati Memberikan kata sambutan ,padahal pihak BANK Sumut sendiri tidak pernah melakukan isyarat ada larangan acara sosialisai Sumut link di liput.

Waktu yang sama Kacab BANK Sumut Labusel,” Alamsyah,saat di konfirmasi,terkait dengan kejadian ini mengatakan,”Mari Bang bergabung kembali di acara pemaparan,acara pemaparan materi sumut link nya sudah mau di mulai,”sebut Kacab BANK Sumut Labusel Alamsyah.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *