39 views

Lima Brand Batik Ternama Hadir di Cerita Jakarta Fashion Show

Fashion

wantaranews.com – Jakarta

Lima brand batik ternama memamerkan produk batik mereka di Cerita Jakarta Fashion Show yang berlangsung di Sky Deck Lantai 3, Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pameran Cerita Jakarta.

Ini sebagai kolaborasi yang kami harapkan bisa meningkatkan kelas dari para Jakpreneur

Kelima brand batik ternama tersebut yakni, Chick, LMW, Cherali, Batik Nyonya dan Batik Marunda. Berbagai mode batik pakaian pria dan wanita dihadirkan dalam fashion show tersebut.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Fery Farhati mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-495 Jakarta. Kegiatan ini sesuai dengan semangat Jakarta sebagai kota kolaborasi, akselarasi dan elevasi.

“Jadi kami dari Dekranasda dan para Jakpreneur merayakan HUT Kota Jakarta dan menampilkan produknya di sini,” ujar Fery Farhati, Jumat (24/6).

Menurutnya, berbagai desain pakaian batik yang ditampilkan oleh brand masing-masing merupakan produk baru yang menarik. Karena itu, ia mengajak masyarakat hadir di pameran Cerita Jakarta untuk mendapatkan koleksi-koleksi batik ciamik dari kelima brand tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengaj (PPKUKM) DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengapresiasi dukungan pengelola Gedung Sarinah sehingga kegiatan fashion show dan pameran dapat berjalan dengan baik. Pameran Cerita Jakarta sendiri sudah berlangsung sejak 22 Juni dan akan berakhir 22 Juli 2022.

“Ini sebagai kolaborasi yang kami harapkan bisa meningkatkan kelas dari para Jakpreneur,” tandasnya.(Az)

Leave a Reply