Perkuat Silaturahmi Pemdes Bojongmangu Mengadakan Halal Bihalal

Breaking News

wantaranews.com – BOJONGMANGU

Pemerintah Desa Bojongmangu mengadakan kegiatan Halal Bihalal di hari kedua masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di kantor desa setempat, pada Selasa (10/05/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat desa Bojongmangu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Bojongmangu, Ibut Jari, menuturkan halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa. 

“Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh pegawai yang ada di desa kami,” kata Ibut Jari. 

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Bojongmangu,” ungkapnya.

Ibut Jari berpesan kepada semua perangkat Desa Bojongmangu agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat. 

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Bojong mangu menjadi desa yang maju dan bermartabat,” harapnya.GilangNawawi

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *