Pemkab Bekasi Bagikan 45 Ribu Boks Makanan Buka Puasa Serentak di 23 Kecamatan

Breaking News

wantaranews.com – CIKARANG PUSAT

Pemerintah Kabupaten Bekasi membagikan 45 ribu boks makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan serentak di 23 kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang dikemas dalam program Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS6) ini merupakan program Pemprov Jawa Barat yang digelar di seluruh kota/kabupaten, termasuk di Kabupaten Bekasi, yang melibatkan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Program berbagi di Bulan Ramadan tersebut, dikomandoi langsung oleh Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dari Gedung Swatantra Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, yang sekaligus menghadiri acara puncak Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS6) Tahun 2022 se-Provinsi Jawa Barat yang digelar secara virtual, pada Sabtu (23/04/2022).

“Kabupaten Bekasi mengikuti Bubos ke-6 yang diinisiasi oleh Pemprov Jawa Barat. Dan saya sudah memerintahkan untuk dilaksanakan di 23 Kecamatan, juga memerintahkan para ASN untuk turun langsung membagikan paket di tiap titik di wilayah Kabupaten Bekasi,” kata Akhmad Marjuki.

Sementara itu, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi membagikan 500 boks makanan untuk berbuka puasa di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (23/04/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP), Iis Wahyudianto mengatakan, Diskominfosantik membagikan 500 boks makanan untuk pondok pesantren, yayasan yatim piatu, kaum dhuafa, dan warga yang beraktivitas di sekitar jalanan di wilayah Kecamatan Cikarang Barat.

“Ya, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, sebagai bentuk kepedulian para ASN untuk warga Cikarang Barat,” ucapnya. (*)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *