Bupati Labusel H.Edimin Gelar Safari Ramadhan ke Desa HutaGodang Kec Sungai Kanan.

Breaking News

wantaranews.com – Labuel

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin jadikan Safari Ramadhan 1443 H sebagai sarana penampung aspirasi masyarakat, sabtu (16/04).

Jauh sebelumnya kegiatan Safari Ramadhan ini di laksanakan Rutin setiap bulan Ramadhan dilaksanakan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan di sejumlah wilayah di 5 Kecamatan,bahkan seluruh Jajaran pejabat di Pemkab Labuhanbatu Selatan masing-masing ditugaskan melaksanakan kegiatan keagamaan Safari Ramadhan berlangsung di malam hari usai sholat Taraweh di sejumlah desa dalam waktu yang bersamaan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Roudatul Jannah Dusun Sampuran, Desa Hutagodang, Kecamatan Sungai Kanan.

Bupati H Edimin serambi menunggu waktu berbuka puasa mengunjungi pelaku Usaha UMKM di Los Pekan Hutagodang untuk membeli takjil dan membagikan kepada masyarakat yang melintas.

Kemudian, Bupati H Edimin menyantuni anak yatim dan dilanjutkan Buka bersama dengan Masyarakat Dusun Sampuran, Desa Hutagodang di Mesjid Roudatul Jannah.

Safari Ramadhan ini merupakan selain sarana mempererat jalinan silaturahim, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menampung berbagai aspirasi dan usulan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Reporter Kidi Nasution.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *