Wakil Bupati Labuhanbatu Pimpim Rakor Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – Labuhan Batu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM Memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kec. Rantau Selatan. Rabu (06/04/2022).

Wabup dalam arahanya mengatakan rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi covid 19 ini adalah untuk percepatan target vaksinasi dikabupaten Labuhanbatu.

“Rapat Koordinasi pelaksaan vaksinasi covid-19 ini adalah untuk percepatan target vaksinasi dikabupaten labuhanbatu,” kata Wabup.

Wabup juga meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan para camat serta seluruh tamu yang hadir untuk memsosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat agar target vasinasi tercapai di kabupten labuhanbatu yang kita cintai.

Seketaris kabupaten Labauhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA menambahkan mari kita bekerja sama dan serius dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi agar mencapai target yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dikesempatan yang sama Kakan Menag Safiruddin, M.Pd dan Ketua MUI Labuhanbatu Abdul Hamid Zaid Hasibuan mengatakan bahwa melaksanakan vaksinasi covid-19 dibulan ramadhan tidak membatalkan puasa, Sesuai dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 13 Tahun 2021.

Turut hadir Pihak Polres Labuhanbatu Kompol Wirhan SIK , Perwakilan Dandim 0209/LB S.I Simanjuntak, Kakan Menag Drs Safiruddin M.Pd ,Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Asisten ll Ikramsyah, Asisten lll Zaid Harahap, Para Pimpinan OPD, Direktur RSU dr.Syafril Harahap,Sp.B, Para Kepala Puskesmas, Para Camat se Labuhanbatu, Ketua MUI Abdul Hamid Zaid, Ketua FKUB H. Galih Orlando SPdi, SH, M.Kn dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *