Kuliner khas Timur Tengah Nasi Kebuli Habib Hadir Di Lampung Utara

Breaking News

wantaranews.com – Lampung Utara

Kuliner masakan khas timur tengah Nasi Kebuli ” Habib ” kini hadir di kabupaten Lampung Utara, tepatnya di jalan lintas Sumatera desa kalibalangan kecamatan abung selatan.

Nasi Kebuli ” Habib ” Dengan wangi harum kaya rempah rempah memiliki cita rasa lezat dan nikmat sangat menggoda selera cocok dijadikan hidangan istimewa di bulan suci ramadhan 1443 H ini.

Habib Abdurrahman Al Haddad pemilik masakan nasi kebuli ” Habib ” mengatakan Nasi Kebuli ” Habib ” ini menekankan rasa makanan dengan penggunaan rempah rempah yang menciptakan rasa lezat dan nikmat serta memiliki bau harum yang khas dan sangat baik untuk kesehatan.

” Untuk harga nasi kebuli ini sendiri sangat terjangkau, yaitu nasi kebuli biasa hanya Rp 15 ribu dan nasi kebuli beras basmati Rp 25 ribu rupiah,” tutur Habib Abdurrahman, Sabtu (2/04/2022)

Disampaikan Habib Abdurrahman, timbulnya ide untuk membuka nasi kebuli masakan khas timur tengah ini sebenarnya sudah manjadi rencana sejak dulu, dan Alhamdulillah menjelang bulan suci ramadhan 1443 H. Tahun ini kita mulai buka Nasi Kebuli ” Habib ” ujarnya

Lanjunya, untuk masyarakat Lampung Utara yang ingin membeli nasi kebuli ” Habib ” bisa di dapati dijalan lintas Sumatera desa kalibalangan Kecamatan Abung Selatan tepat nya didepan gudang Alfa, atau bisa juga melalui pemesanan on line di nomor 0857 8300 7389 (Al Kausar) atau dinomor 0858 0917 4264 (Adrin). pungkasnya (Ew)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *