Ikatan Wartawan Olahraga (IWO) Labuhanbatu Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Berbagi Sembako

Breaking News

wantaranews.com – LABUHANBATU

Marhaban ya Ramadhan, Bulan suci Ramadhan yang di tunggu – tunggu umat islam sebentar lagi telah tiba. Bulan penuh ampunan serta bulan penuh keberkahan.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, 2022 M, juga dimanfaatkan oleh Ketua Ikatan Wartawan Olah raga labuhanbatu M. Sukma SE beserta pengurus dengan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ,jumat, (1/4/22 ). membagikan bantuan berupa bingkisan sembako di kecamatan rantau utara dan rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu

Ketua Ikatan Wartawan Olah raga (IWO) labuhanbatu yang akrab dipanggil Sukma tersebut menyampaikan, pembagian bingkisan sembako untuk warga yang membutuhkan Sekitar 21 paket sembako.

” Kita bagikan bingkisan sembako dengan sistem jemput bola ke rumah warga di dua tempat yaitu di kecamatan rantau utara dan kecamatan rantau selatan.

Bingkisan berisikan beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh serta, Sasaran kita di utamakan untuk masyarakat yang membutuhkan, diantaranya ada abang becak yang mangkal di jalan WR Supratman depan rumah sakit Elpi Al Aziz dan para bapak, ibu lansia yang kita anggap kurang mampu,” Ujar Sukma di lokasi (1/04/22).

Ia juga menambahkan, selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah ini, Alhamdulillah kita dari Pengurus Ikatan Wartawan Olah raga ( IWO) labuhanbatu punya Rezeki sedikit lebih.

Untuk terlaksananya even ini, semua semata – mata bertujuan cuma ‘Mencari Berkah’ dan juga agar bisa membantu dan meringankan beban bagi warga di masa pandemi ini.

Semoga dengan bantuan yang tak seberapa nilainya ini kita berharap ,semua penerima dapat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hati ikhlas serta tulus.

Mari kita berdoa agar pandemi covid 19 ini bisa segera usai dari bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ” sebutnya.

Ketua IWO juga menyampaikan , “Alhamdulillah acara kegiatan pembagian sembako yang di gagas secara bersama ini berjalan lancar dari awal hingga selesai.

Perlu diketahui bahwa di dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami dibantu oleh penasihat IWO Labuhanbatu Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering di sapa bung Acun yang juga menjabat Ketua Persatuan Olah Raga Sepak Bola labuhanbatu (Poslab) dan rekan -rekan pengurus demi terlaksana serta suksesnya Bakti sosial yang di laksanakan secara dor to dor ,” bebernya.

Secara pribadi , saya juga berharap semoga ditahun – tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa terlaksana dan di ikuti teman – teman lain nya yang berpenghasil lebih tentunya.Semoga jumlah bingkisan bisa lebih dari yang sekarang ini.

“Perlu diketahui, bahwa dalam melaksanaan kegiatan ini kami pengurus Ikatan Wartawan Olah raga ( IWO) labuhanbatu hanya mengharapkan ridho dari ALLAH SWT, tulus ikhlas serta tidak ada tendensi apapun,” pungkasnya. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *