Bupati H Edimin Resmikan Gedung Baru SD IT

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – Labusel

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meresmikan Gedung Baru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah 01 Kotapinang pada hari Ahad (20/03/2022) berlokasi di areal Mesjid Taqwa, Jl. Kalapane Kotapinang.

Hadir pada acara peresmian tersebut H. Ihsan Rambe, S.E., M.Si yang merupakan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera, Danramil 011 Kotapinang, Plt. Camat Kotapinang, Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan, Wali Murid, Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar SD IT serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Gedung Sekolah SDIT Muhammadiyah 01 Kotapinang, diharapkan semoga sekolah ini menjadi sekolah unggulan dan maju selangkah dibandingkan sekolah lain dan dapat menghasilkan siswa yang memiliki pengetahuan di bidang umum serta pengetahuan di bidang agama,”sebut H.Edimin.

Peresmian Gedung Sekolah ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Ketua PW Muhammadiah Sumatera Utara, serta Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan. Acara dilanjutkan dengan peninjauan Gedung sekolah oleh Bupati dan undangan lainnya dan diakhiri dengan foto bersama.

Reporter Kidi nasution.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *