Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bagi Masyarakat Yang Vaksin 1 2 dan 3 Mendapat Beras

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – Labusel

Wabup H.Ahmad Fadli Tanjung S.Ag dan Kadispendapatan Hasan Basri Harahap memberikan bantuan Sembako berupa beras 5 kilo per orang bagi masyarakat yang telah melakukan Vaksin Dosis 1,2 dan 3. Rabu 9 Maret 2022.

Bantuan ini di salurkan selain untuk ibadah kepada Allah S.W.T untuk meningkat Animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi mulai dari dosis 1,2 dan 3,” khusus nya dalam pencapaian percepatan 70 % untuk Vaksin dosis ke 2,”terang Kadis Pendapatan Hasan Basri.

Bantuan Sembako ini berupa beras di utamakan puluhan masyarakat Lansia dan masyarakat yang wajar dan pantas di Bantu dan upaya ini menurut saya sangat evektif selain di dunia kita dapat berkah nya di akhirat apa lagi mendapat pahala dari allah S.W.T di masa Pandemi,”tandas nya.

Kemudian Masyarakat yang baru selesai di Vaksin di beri bingkisan beras dari Kadis Pendapatan Pemkab Labuhanbatu Selatan dan minimal untuk hari ini Pemkab Labusel bersama TNI/Polri harus mendapat 200 orang yang di Vaksin Dosis ke 2.

Turut Hadir di acara itu Wakil Bupati H.Ahmad Fadli Tanjung S.Ag,Kadis Pendapatan Hasan Basri,Kapolsekta Kota Pinang dengan Jajaran nya.dan Petugas Vaksinator dari RSU Nuraini dan Puskesmas Mampang.

Reporter Kidi Nasution.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *