Bupati Edimin Menutup Musrenbang RKPD Labusel TA 2023

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com Labusel

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menutup secara resmi Musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran 2023, Rabu (16/3) di Convention Hall Grand Suma Hotel Kotapinang.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

H. Edimin juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pelaksanaan musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan TA. 2023.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dan berkontribusi mengikuti seluruh rangkaian acara dengan seksama dan konsisten, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat” , kata H. Edimin.

Pada kesempatan itu, H. Edimin mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD untuk mempertajam program dan kegiatan yang diusulkan pada Musrenbang tersebut.

“Saya mau di masa kepemimpinan saya Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, saya mau pimpinan OPD yang benar benar bekerja dan memang orang kerja serta bisa bersinergi guna mewujudkan Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat”, tegas H. Edimin.

Musrenbang RKPD kabupaten Labuhanbatu Selatan TA 2023 dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 14 s/d 16 Maret 2023.

Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Sekda Heri Wahyudi M., SSTP., MAP, unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan OPD, pimpinan perusahaan dan perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Reporter Kidi Nasution.

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *