Unit Pos Lantas Aek Nabara Pasang Stiker Himbauan “Ayo Pakai Masker” Pada Kendaraan

Breaking News

wantaranews.com – labuhanbatu

Unit Lantas Pos Aek Nabara melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan “AYO PAKAI MASKER” kepada kendaraan roda 4 dan roda 6 yang melintas di jalinsum Aek Nabara Stiker himbauan tersebut di tempel kan di kabin depan kenderaan Sembari mengingatkan para sopir untuk selalu memakai masker (21/02/2022).

Kapos lantas AIPTU MARLIS ketika di tanya kan tentang kgiatan tersebut Mengatakan, Kami jajaran kepolisian khusus nya di wilayah hukum polres labuhan batu memang di instruksi oleh pimpinan dalam hal ini bapak kapolres labuhan batu AKBP. ANHAR ARLIA RANGKUTI. SIK untuk selalu ber inovasi dalam memberi kan pemahaman kepada masyarakat dan para pengguna jalan untuk selalu patuh akan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khusus di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Lebih lanjut di katakan kami juga melakukan tindakan fisik kepada pengendera Sepeda motor yang tidak memakai masker Dengan tindakan Scot Jump di tempat dan menyanyikan salah satu lagu kebangsaan indonesia. Ujar nya

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP. RUSBENY. Di hubungi Via alat komunikasi membenarkan bahwa jajaran Sat Lantas Polres Labuhanbatu saya instruksikan kepada seluruh pos lantas yg ada di wilayah hukum polres labuhsn batu untuk melakukan aksi penempelan stiker “AYO PAKE MASKER” pada kenderaan R 4 dan R 6 keatas yang melintas di wilayah, sekaligus beri himbauan di samping itu kami juga melakukan himbauan-himbauan protokoler kesehatan kepada para pengguna jalan secara mobail dengan menggunakan pengeras suara Tambahnya. (zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *