Camat Cabangbungin Galang Dana Bangun Rumah Anak Yatim

Breaking News

wantaranews.com – CABANGBUNGIN

Camat Cabangbungin Asep Buhori menginisiasi dibangunnya rumah seorang anak yatim bernama Dewi Muhaini yang sudah tidak layak huni, di Kampung Bojong RT 004/001, Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin. 

“Kita inisiatif, pihak kecamatan menggalang dana, donaturnya Camat, Kepala Desa, Dinas Kesehatan, media Antara, dan donatur dari Perumahan Cluster Taman Modern Cabangbungin,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, pada Selasa, 22/01/2022.

Buhori menyampaikan, pembangunan rumah anak yatim, Dewi Muhaini yang masih sekolah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini merupakan gerakan kesadaran bersama antara pemerintah dan masyarakat, untuk peduli terhadap sesama warganya yang membutuhkan bantuan.

“Proses pembangunan rumahnya berjalan dari Bulan Januari lalu, dan sudah selesai 100 persen,” terangnya.

Dirinya berharap ke depannya hal ini dapat membuka rasa kepedulian masyarakat Cabangbungin, terlebih kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

“Harapannya agar terketuk kepedulian masyarakat, dan selalu peduli, memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa. Jadi tidak harus pemerintah, ini merupakan tanggung jawab kita semua,” tandasnya.(gilangNawawi)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *