Perbaikan Infrastruktur Jalan Jadi Usulan Prioritas Musrenbang Tambun Utara

Breaking News

wantaranews.com – TAMBUN UTARA

Pemerintah Kecamatan Tambun Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 yang digelar di aula GOR Bulutangkis Venetian, Desa Karangsatria, pada Selasa (16/02/22).

Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Tambun Utara, anggota DPRD Dapil 4 Kabupaten Bekasi dan para kepala desa se-Kecamatan Tambun Utara dengan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat.

Camat Tambun Utara, Najmuddin mengatakan, pembangunan infrastruktur perbaikan jalan antar desa menjadi perhatian utama dalam usulan Musrenbang Tambun Utara tahun anggaran 2023. Terutama ruas jalan kabupaten di Desa Srimahi yang memerlukan perbaikan segera.

“Kami mengusulkan infrastruktur perbaikan jalan antar penguhubung desa yang paling mendesak. Semoga bisa direalisasikan pada pembangunan tahun anggaran 2023 nanti,” ungkapnya.

Najmuddin menjelaskan, Musrenbang Tambun Utara juga mengusulkan pembangunan kembali Islamic Center, pembuatan penampungan sampah sementara, penurapan sungai yang diapit oleh Sungai CBL dan Kali Bekasi, dan pembangunan Aula Kantor Kecamatan Tambun Utara. 

“Semoga usulan pembangunan ini dapat direalisasikan agar Tambun Utara tidak banjir lagi, infrastrukturnya juga bagus, penanganan sampah juga baik agar tidak ada lagi sampah yang berserakan,” harapnya.(gilangNawawi)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *