Wakil Bupati Labuhanbatu Tinjau Persiapan Menjelang MTQ Ke 51 Tahun 2022

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com - labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM meninjau langsung persiapan dalam melaksanakan MTQ Ke-51 dan Festival Seni Qasidah Ke-36 Se-Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Perkebunan Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kamis (10/02/2022).

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-51 dan Festival Seni Qasidah Ke-36 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu akan digelar pada 15 Hingga 19 Februari 2022. Segala sesuatunya tengah dalam persiapan dengan menunjuk Kecamatan Pangkatan sebagai Tuan rumah pada tahun ini.

“Kita harus persiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ dan FSQ Se-Kabupaten Labuhanbatu,”Kata Ellya Rosa Siregar saat ditemui di tengah kesibukannya.

Disitu, Wakil Bupati juga berharap agar pelaksanaan MTQ tahun 2022 dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang diharapkan. Menurutnya, kegiatan seperti ini penting demi mewujudkan masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

“Kita berharap pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar terciptanya masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024,”Harapnya.

Kedatangan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam meninjau langsung persiapan MTQ dan Festival Seni Qasidah turut didampingi Camat Pangkatan Hulwie,SE, Panitia Pelaksana H.Romario Simangunsung,M.IP, Perwakilan Koramil dan Perwakilan Polsek setempat.(zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *