Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Ajarkan Mengaji Kepada Anak-Anak

Breaking News
wantaranews.com – JAKARTA
Anggota Pos Ramil Dum-Dum SSK II Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Dipimpin Lettu Inf Oky Syaelendro,S.T.Han mengajarkan mengaji Al Quran kepada anak-anak di Desa Dum-Dum, Kecamatan Akelamo Kao Kabulaten Halmahera Utara.
Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Kamis (3/2/2022), kegiatan mengajar mengaji bagi anak-anak Desa Dum-Dum ini memanfaatkan waktu luang untuk memperlancar bacaan mengaji Al-Qur’an, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Kamis, tiga kali dalam seminggu.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan rohani kepada anak-anak Desa Dum-Dum untuk belajar mengaji, tentunya harapan kedepan agar anak-anak generasi penerus bangsa selalu disiplin dan antusias dalam memperdalam belajar agama sejak dini.
Sehingga dapat menumbuhkan serta menanamkan dalam diri masing-masing anak untuk memahami betapa pentingnya agama dalam kehidupan dan juga mengajarkan kepada anak-anak untuk mengerti tentang toleransi beragama bahwa di Negara Republik Indonesia terdiri dari beberapa agama yang diakui negara.
Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E menyampaikan bahwa sebagai umat beragama, harus selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, selalu beribadah agar dalam kehidupan sehari-hari kita senantiasa diberikan kemudahan dalam setiap kegiatan.
“Kami berharap dengan kedatangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan-kesulitan di sekitarnya
Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *