MTQ dan FSQ di Kecamatan Torgamba resmi Dibuka Wakil Bupati Labusel

Breaking News Pemerintahan

wantaranews.com – labusel

Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung SAg resmi membuka MTQ ke-13 dan FSQ ke-14 tingkat Kecamatan Torgamba 2022, di halaman Kantor Camat Torgamba, Labusel,

Pembukaan MTQ ke-13 dan FSQ ke-14 tingkat Kecamatan Torgamba tahun 2022 ditandai dengan pemukulan Bedug oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu, H Ahmad Padli berpesan agar pelaksanaan MTQ Ke-13 dan FSQ Ke-14 di kecamatan Torgamba tersebut, tidak hanya sekedar acara seremonial belaka. Namun juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Khususnya di kalangan generasi muda.

H Ahmad Padli juga mengatakan, tanggung jawab bupati dan wakil bupati bukan hanya infrastruktur, kesehatan, pendidikan yang berkualitas. Tetapi juga di bidang keagamaan.

“Setiap mesjid dan musolla harus ada guru mengaji yang digaji pemerintah. Demikian juga dengan umat Kristiani, setiap gereja ada guru mingguan digaji pemerintah serta dengan demikian juga bagi agama lainnya,” ucap H Ahmad Padli.

Tidak hanya memberikan sambutan, H Ahmad Padli juga memberikan tausyiah agama pada saat pembukaan MTQ Ke13 dan FSQ Ke-14 tingkat Kecamatan Torgamba Tahun 2022 tersebut.(MS)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *