Polsek Kampung Rakyat Berhasil Amankan 2 Truck Bal Monza

Breaking News

wantaranews.com – labusel

Tim Khusus Anti Bandi (Tekab) Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Berhasi mengamankan 2 Truck jenis Colt Disel yang mengangkut barang import jenis pakai bekas bal press ( Bal Monza) di Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (1/2/2022).

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kapolsek Kampung Rakyat AKP R.O Tambunan mebenarkan kalau unit Reskrim telah mengamankan 2 unit mobil Colt Disel yang bermuatan pakaian bekas import dan telah dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu.

“Benar kita telah mengamankan 2 truck mobil Colt Disel yang berisi pakaian bekas dan telah kita limpahkan ke Polres Labuhanbatu” jelas Kapolsek.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Arlia Rangkuti,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki,SIK.MH melalui telepon seluler menyampaikan bahwa benar Polsek Kampung Rakyat telah menyerahkan 2 unit Truck Colt Disel ke Polres Labuhanbatu.

“Benar ada 2 Truck Colt Disel hasil limpahan dari Polsek Kampung Rakyat dan ini lagi kita periksa” jelas Kasat.

Menurut informasi masyarakat Desa Selat Beting yang tidak mau namanya ditiskan menyampaikan bahwa Kapal Bot masuk melalui perairan sungai barumun dan berhenti di Tangkahan Bermarga Situmorang di Tanjung Marulak Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Selasa (1/2/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Selanjutnya beberapa orang melakukan pembongkaran muatan bal Monza dan menaikan ke mobil Truck yang telah disediakan sebanyak 5 Truck, jelasnya.

Setelah selesai bal press tersebut dimuat 2 Truck langsung berangkat meninggalkan lokasi dan 3 Truck lagi belum diberangkatkan, jelasna.(zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *