Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar Terima Kunjungan Kanwil Kemenag Riau

Breaking News

wantaranews.com – padang

Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar Helmi didampingi pejabat eselon III di lingkungannya menerima kunjungan kerja jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Riau di Aula Amal Bhakti I.

“Kami sangat senang atas kunjungan jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan berharap kunjungan itu dapat meningkatkan kualitas kerja jajaran kedua Kanwil Kemenag ini,” kata Helmi, Minggu (30/1/2022)

Diawal hantaran katanya, Helmi dengan jelas dan gamblang sempat memaparkan profil jajaran Kanwil Kemenag Sumbar.

Sedangkan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau Mahyudin menyebutkan tujuan kunjungan mereka selain menguatkan silaturahmi juga dalam rangka sharing informasi program perencanaan dan pelaporan keuangan di Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.

Informasi penting yang didapatkan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar terkhusus dalam program perencanaan dan pelaporan keuangan akan dibawa dan akan diadopsi di Kanwil Kemenag Provinsi Riau.

Selain Kakanwil Riau, pertemuan turun dihadiri dan diikuti pejabat eselon III seperti Kabag TU, Kepala Bidang dari kedua Kanwil tersebut.

Masih pada kesempatan ini tampak masing-masing Kakanwil  saling menyerahkan cendramata sebagai kenang-kenangan dan diakhiri dengan makan bersama diruangan tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan studi lapangan ke setiap ruangan dari masing-masing bidang Kanwil Kemenag Sumbar sebagai pembanding langsung terkait program perencanaan dan pelaporan keuangan.

Rombongan dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau ini berjumlah 30 orang yang langsung dipimpin Mahyudin.

Ikut hadir saat mendampingi Kakanwil dalam menerima kunjungan tersebut sub koordinator Perencana, Keuangan, Analis Kebijakan, Analis Mananjemen Kepegawaian Kemenag Sumbar

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *