Polres Labuhanbatu Bersama DPC F SPTI – K SPSI Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi

Breaking News

wantaranews.com – labuhanbatu

Poles Labuhanbatu bekerjasama dengan Sekretaris DPC F SPTI – K SPSI Kabupaten Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit dan Johny Agave Lumbantobing, SH.MKn menyukseskan pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (11/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini difasilitasi oleh Sekretaris DPC F SPTI – K SPSI Kabupaten Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit dan Johny Agave Lumbantobing, SH.MKn dan bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu yang dipimpin langsung oleh Kanit Intel IPDA Adlinsyah.

Untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 oleh tenaga kesehatan dari Polres Labuhanbatu.

Peda pelaksanaan Vaksinasi massal ini kehadiran Kanit Intel IPDA Adlinsyah didampingi oleh AIPTU Hamdan R.Nasution, AIPTU Sangap Simbolon, AIPTU Hansen Sitorus dan BRIPTU Fauzi Butubara.

Kasat Intel AKP Sunarto melalui IPDA Adlinsyah berharap agar masyarakat yang belum mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19 suapaya segera melapor ke Puskesmas terdekat atau ke tempat – tempat pelaksanaan vaksinasi yang telah di sediakan dengan membawa KTP.

Vaksin Covid-19 ini telah diuji oleh para ahli kesehatan dan dinyatakan aman dan halal, kalaupun ada informasi di media sosial yang menyebutkan vaksin Covid 19 tidak aman dan memiliki efek samping saya tegaskan bahwa berita itu tidak benar dan Hoaks, jelasnya.

Sekretaris DPC F SPTI – K SPSI Kabupaten Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit bersama Johny Agave Lumbantobing, SH.MKn menyampaikan bahwa jiwa kami terpanggil untuk ikut sosialisasikan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kami mendapat informasi kalau di Kabupaten Labuhanbatu ini pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 masih mencapai 50 % lebih dan di bulan Desember ini harus mencapai 75 %, untuk itu marilah kita saling bahu membahu untuk menyukseskan pelaksanan vaksinasi ini agar kita semua dapat terhindar dari Virus Corona yang menggemparkan dunia ini, jelas Agus Imanuel Bukit.

Hari ini kita besama Personil Polres Labuhanbatu telah melaksanakan vaksinasi penyuntikan pertama kepada 148 orang di Kelurahan Lobusona.

Yang hadir 152 orang tetapi 4 orang tidak dapat dilakukan penyuntikan vaksin karena kondisi kesehatannya yang tidak mengijinkan, tutup Sekjen DPC F SPTI Kabupaten Labuhanbatu.(zulkarnain)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *