75 views
Breaking News

Gedung Pelayanan Kota Mojokerto Kini Menjadi Mall Pelayanan Publik Gajah Mada

wantaranews.com – surabaya

Gedung pelayanan terpadu satu pintu Kebanggan Kota Mojokerto “Graha Mojokerto Service City” atau yang dulunya familiar dengan sebutan gedung GMSC, kini resmi berganti nama menjadi Mall Pelayanan Publik Gajah Mada (MPP Gajah Mada).

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Kamis (9/12/2021) mengatakan, pergantian nama dari GMSC menjadi MPP Gajah Mada merupakan satu inovasi untuk menjawab tuntutan dari masyarakat dalam mendapatkankan pelayanan cepat, prima, dan terintegrasi secara online.

“Sekarang eranya sudah bukan lagi service city, tetapi daerah-daerah sudah dituntut untuk menjadi smart city, ini sudah kita upayakan melalui inovasi yang lahir dalam bentuk berbagai jenis pelayanan yang teintegrasi secara online, bisa diakses dari mana saja dan kapan saja,” katanya.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNAKER) kota Mojokerto, Heriyana Dodik, menambahkan, sebanyak 145 jenis layanan telah terintgrasi dalam satu aplikasi yang bisa manfaatkan oleh tidak hanya warga Kota Mojokerto saja.

Mengingat dalam MPP Gajah Mada juga tersedia pelayanan Imigrasi kelas I Surabaya, Kantor Pos Indonesia, Pelayanan Pajak Pratama, serta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.