57 views
NEWS

Plt Bupati Bekasi Mengambil Sumpah/Janji 464 PNS di Lingkungan Pemkab Bekasi

wantaranews.com – Kab. Bekasi

Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki mengambil sumpah/janji 464 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi secara virtual di Command Center Gedung Diskominfosantik, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Rabu (01/12/21).

Plt Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, para PNS tersebut diharapkan mampu menjadi agen perubahan yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Menjadi PNS adalah amanah yang harus dijalankan secara profesional dengan penuh integritas dan loyalitas,” kata Marjuki.

Para PNS yang baru saja diangkat tersebut diharapkan dapat berprestasi melalui berbagai inovasi dan kreativitas sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap saudara-saudara dapat memberikan sumbangsih yang nyata dengan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusi (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Abdillah Majid mengatakan, pengangkatan para PNS tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Bekasi Nomor : 821.1/Kep.2021-BKPSDM/2021.

PNS yang diambil sumpah/janji itu terdiri dari 462 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 dan 2 orang CPNS dari Sekolah Kedinasan.

“Rinciannya, Penata Muda Tingkat I-III/B sebanyak 10 orang, Penata Muda III/A 396 orang, Pengatur II/C 46 orang, Pengatur Muda Tingkat I-II/B sebanyak 2 orang dan Pengatur Muda II/A sebanyak 8 orang,” kata dia.

Abdillah berharap, para PNS yang baru saja diangkat tersebut, dapat bersatu padu, bersih, jujur, berdaya guna dan bertanggung jawab di masing-masing dinas tempat mereka mengabdi. Beth
[01.35, 1/12/2021] Bos Ibeth Wartawan: 90,4 Persen Warga Kecamatan Bojongmangu Sudah Divaksin

koranpotensi.com – Kab. Bekasi
Memasuki Bulan Desember 2021, jumlah warga Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi yang sudah divaksin Covid-19 dosis pertama sebanyak 90,43 persen atau sekitar 16.542 orang.

Kepala Puskesmas Karangmulya Kecamatan Bojongmangu, Dadan Mulyana mengatakan, untuk vaksinasi dosis ke-2 sudah mencapai 72,51 persen atau sekitar 13.265 orang dari total wajib vaksin sebanyak 20.120 orang.

“Alhamdulillah program vaksinasi di Kecamatan Bojongmangu berjalan dengan baik. Kami juga apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu dan mendukung percepatan vaksinasi di Bojongmangu,” ujarnya, Rabu (1/12/21).

Camat Bojongmangu, Agung Suganda mengatakan, antusiasme warga dalam mengikuti vaksinasi di wilayahnya cukup tinggi, berkat kerja keras dari pemdes dan para pengurus RT dan RW yang terus mengajak serta mengedukasi warga.

“Ya, meskipun 90 persen lebih warga Bojongmangu sudah divaksin, kami tetap mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak warga meningkatkan kewaspadaan menjelang datangnya pergantian tahun dimana mobilitas masyarakat semakin meningkat.

“Kami berharap masyarakat tetap waspada dan tidak mengabaikan prokes, minimal tidak melepas masker saat beraktivitas,” ucapnya.Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.