60 views
NEWS

Peringati HUT KORPRI, Pemkab Ikuti Acara Virtual

Wantaranews.com:Labuhanbatu-

Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM beserta jajaran Pemerintah Kabubaten Labuhanbatu mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021 secara virtual di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

sambutan dalam upacara ini Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat ulang tahun kepada semua anggota Kopri di manapun mereka bertugas. Joko Widodo menambahkan setiap anggota Kopri harus memberikan pelayanan terbaik, melakukan terobosan secara kooperatif, dan mengubah mindset cara berfikir. “Pengabdian yang diberikan, tidak boleh berhenti, ekspektasi masyarakat tinggi, tantangan juga bermunculan, menghadapi ini Korpri harus terus bertransformasi, menjadi abdi masyarakat dan abdi negara,” jelas Presiden.

Presiden menambah agar Korpri berkolaborasi lintas organisasi lintas dinas, lintas daerah, lintas provinsi, untuk meningkatkan pelayanan. Menutup sambutannya Presiden berpesan untuk membangun dan perkokoh integritas aparat, dan membangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

Padakesempatan yang sama, Ketua DPN Korpri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh S.H., M.H mengakatakan bahwa hari ini adalah momentum yang bersejarah, 50 tahun Korpri. Arif mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang terus menjaga profesionalitas karena itu adalah kunci keberhasilan.

Usaiupacara virtual, acara dilanjutkan dengan berziarah ke makam Pahlawan di jalan Jend. Ahmad Yani, Rantau Rapat. Bupati dan rombongan menaburkan bunga ke makam pahlawan yang telah berjasa.

Hadirmendampingi Bupati dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Pemkab Labuhanbatu, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.