45 views
NEWS

Kapolsek Bilah Hulu Percepat Vaksinasi Untuk Pelajar

Wantaranews.com:Labuhanbatu,

Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH mengunjungi sekolah yang ada di Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

AKP RP.Panjaitan,SH menyampaikan bahwa seluruh masyarakat harus mendapatkan vaksinasi Covid-19 mulai dari anak remaja berumur 12 tahun sampai dengan orang tua yang sudah lansia ( lanjut usia- Red).

Hal ini disampaikan Kapolsek Bilah Hulu di Sekolah Madrasah Aliyah Yayasan Al Ittihad Aek Nabara pada Rabu (1/12/2021) pagi.

Kapolsek Bilah Hulu ini juga menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 tidak berbahaya, dan sampai saat ini sudah banyak masyarakat yang mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 baik dosis 1 dan dosis 2 belum ada ditemukan efek samping yang membahayakan.

Untuk itu kami berharap anak – anak kami dapat semuanya melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19, ini semua demi kesehatan kita bersama, agar kita semua memiliki kekebalan tubuh dan dapat bertahan dari serangan virus Corona yang mendunia ini.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Covid-19 sudah bertahun – tahun belum juga selesai, untuk itu kita semua harus mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita dari Covid-19.

Kalau ada berita – berita yang menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 bebahaya dan mrnimbul efek saya katakan itu tidak benar, karena kita telah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk ribuan orang dan sampai saat ini tidak ada yang mengalami sakit ataupun efek samping.

Vaksinasi Covid 19 sangat aman dan sudah diuji oleh para ahli kesehatan dan vaksinasi Covid-19 ini halal, untuk itu segera melaksanakan vaksin yang akan kita laksanakan pada Jumat (3/12/2021), harap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut AKP RP Panjaitan. SH juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar anak – anak menjauhi narkoba, karena narkoba sangat bebbahaya dan dapat mematikan.

Anak – anak yang menggunakan Sepeda Motor ke Sekolah agar menggunakan helm standar SNI, patuhi rambu – rambu lalulintas, jangan ugal – ugalan.

Sekarang ini sering tarjadi balap liar untuk anak – anak kami, jangan ada yang ikut – ikutan melakukan balap liar.

Saat ini ada anak SMK yang melakukan sex bebas dan sudah viral di pemberitaan dan media sosial, dan kasus ini sudah kami tangani, dan kami berharap jangan ada lagi kejadian sex bebas seperti ini,kalian adalah generasi penerus bangsa ini, persiapkan lah moral yang baik untuk mencapai cita – cita dimasa yang akan datang, tutup Kapolsek.(zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.