57 views
NEWS

Kapolres Pimpin Apel Pelepasan Purna Bhakti diHalaman Mapolres

WantaraNews.com-Musi Rawas-

Kapolres Pimpin Apel Pelepasan Purna Bhakti diHalaman Mapolres

Polres Musi Rawas menggelar Apel Pelepasan Purna Bhakti, dihalaman Apel Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (29/11/2021).

Upacara dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, dihadiri juga, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin, Kabag Ops, AKP Polin E.A. Pakpahan, Kabag SDM Kompol Harrishon Manik, Kabag Log, Kompol Edwartu, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira serta para peserta upacara.

Dalam acara pelepasan Purna Bhakti Kapolres Musi Rawas menyerahkan potongan tumpeng sebagai tali asih untuk Kompol Bawon Sandur yang telah purna tugas sebagai ucapan terima kasih yang telah mengabdikan dirinya di Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat selama kurang lebih 37 tahun 12 hari.
Adapun arahan Kapolres Musi Rawas dalam apelnya mengatakan”Kapolres Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada Kompol Bawon Sandur atas dedikasinya kepada Institusi Polri dan hari ini memasuki massa Purna Bhakti dengan keadaan sehat ini merupakan kebanggaan kita semua” kata kapolres.
“Kita patut mencontoh beliau sebagai panutan kita dalam melaksanakan pengabdian kepada institusi Polri, dimana beliau dapat melewati 3 fase yaitu fase pertama sebagai Bintara, fase kedua sebagai Perwira Pertama dan fase ketiga sebagai Perwira Menengah, itu tidaklah mudah” sambungnya.
Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh PJU untuk menginput semua kegiatan dalam aplikasi Si Raja Musi, agar semua kegiatan dapat dilaporkan sebagai penilaian Kapolda kepada PJU Polres Musi Rawas. Saya berharap kepada seluruh PJU Polres Musi Rawas mendapatkan nilai yang terbaik pada saat dilaksanakan Anev bulanan, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.